It's All about My Life n My Experience

It's All about My Life n My Experience
Cari...Temukan...Pelajari n Amalkan...!!!

Thursday, June 24, 2010

B'Day

Sumpah,,,hari ini sibuk banget,,,
dari tengah malem gak bisa tidur, karena banyak sms masuk,,,
telfon bunyi mulu...
bangun subuh,,,trus langsung OL, wah wah wah,,gak nyangka,,
harus melayani tmn tmn n rekan rekan smua di dunia maya...
banyak banget yg ngucapin ultah ke gw...
gak nyangka ya,,umur gw dah 23 tahun,,makin tua aja nih...
OL dari subuh ampe jam setengah 10...ampe telat masuk kantor,,tapi gak ngaruh lah...
di kantor juga smpet mati inet nya,,,tapi berhubung masih bisa OL di Hp,jadi ya terus melayani ucapan ucapan dari tmn tmn smua...
pokonya makasih byk buat tmn tmn smua yg udah ngucapin,,,maksih buat smua doa nya,,,
wishes me de best...
buat tmn tmn di dunia maya,,,makasih juga buat yg udah ngucapin langsung,,,via sms juga *ndah... gak usah malu malu,,klo suka bilang aja,,,hehehehe...via telfon langsung,,,ato via ym,,,fesbuk,,,twitter,,,plurk ato my blog,,,makasih banget ya...
ternyata masih byk tmn yg care ma gw ya...
walopun besok gw terakhir kerja di sini...karena minggu depan gw udah gak bareng tmn tmn di astek lagi...pokonya tetep optimis buat menuju masa depan...

sekali lagi,,makasih banget buat smua yg udah ngucapin...
i love u all...terutama buat my family...

No comments:

Post a Comment