It's All about My Life n My Experience

It's All about My Life n My Experience
Cari...Temukan...Pelajari n Amalkan...!!!

Saturday, August 14, 2010

Hallow

halo all ...
dah lama nih ga nulis blog lagi..
maklum,skr makin sibuk ama kerjaan.
yang tiap hari bikin report, walopun kadang suka bikin repot juga.
n baru kali ini gw kerja di perusahaan yang bener bener bonafit lah di banding yang dulu dulu.hehehe
karena skr gw kerja di induk perusahaan bukan cabang ato outsourche...
alhamduliah keadaan skr jauh lebih baik dari tempat sebelumnya...
insyaallah hari selalu the first time i going to singapore to training.
puasa pertama gw di luar, sahur pertama gw keluar,n semuanya serba pertama buat gw di luar...
minta doanya aja ya kawan.
c u there...

miss u all...

1 comment:

  1. atulah please ini blog meni banyak rambat lancahnya saking teu kaurus. hahaha. pinky boy dasaarr :D

    ReplyDelete