It's All about My Life n My Experience

It's All about My Life n My Experience
Cari...Temukan...Pelajari n Amalkan...!!!

Monday, June 21, 2010

Tasik oh Tasik

Tasik oh Tasik...

ya,sorry ni penglaman kerja gw waktu dapet tugas ke tasik dimana gw jadi teknisi mobile nokia.
banyak hal hal menarik disana yg gw temuin, di mulai dari ketemu secara langsung dengan customer yg ingin
hp nokia nya di cek n di repair secara cuma cuma *padahal di balik itu ada misi rahasia...hehehe...
smpe disana gw ketemu dgn salah satu cewe, sebut saja namanya Siska, dia seorang mahasiswi UNSIL entah
entah jurusan apa,yg pasti bukan jurusan Tanah Abang KOTA...dia datang sama cowo nya, tapi entah kenapa
besoknya dia dateng sndirian n ngajakin ngbrol gw, alhasil balik tugas itu gw ajakin dia makan aja di foodcourt
dmna gw selalu suka dengan makanan yg berbau jepang, akhirnya gw ngbrol n sambil
makan sama dia *makanan jepang. Siska mungkin gadis yg lucu,imut,cantik smart...
tapi pas gw ajak makan mungkin dia bingung, ampe dia nanya.. A,ada sendok nya nggak?
WTF,apah..Sendok..??? gak ada atuh, mkanan jepang sebenernya gak pake sendok,lebih
byk pake sumpit.*walopun sbnrnya ada klo kita minta..hahahhaahahhaa...
ya udah,gw lanjut makan lagi,sambil merhatiin dia yg belom di makan sama sekali makanannya.
mungkin karena makanan gw udah mau abis dia berani ngomong, Ya udah, aku makannya pake tangan aja ya...
wkwkwkkwkwkw....ya udah lah,terserah, eh bener juga, dia makan nya pake tangan.hehe..maklum lah.
orang sunda asli,jadi lebih kerasa nikmat pake tangan.hehehhehee...
sampe saat ini,gw telfon dia, n dia smpet bilang, skarang mah dah bisa ko kalo
di ajak makan pake sumpit.heheheh...*bagus lah.

Tasik oh tasik,mungkin trip selanjutnya gw mau kesana... tunggulah aku di kota itu...

No comments:

Post a Comment