It's All about My Life n My Experience

It's All about My Life n My Experience
Cari...Temukan...Pelajari n Amalkan...!!!

Wednesday, June 23, 2010

H - 1

ya,, H-1 menuju kedewasaan , ya bener, besok adalah hari ultah gw, dimana skr gw menginjak umur 23.thanks my gad...gw masih di beri umur panjang,diberi kesehatan, diberi pekerjaan yg lebih baik lagi,,,dan bersyukur banget karena tahun ini gw akan memasuki dunia kemahasiswaan..alias gw kuliah lagi,,hehe,,,demi menunjang karir dan masa depan. walopun semalem ada yg ngasih ucapan met ultah duluan, tapi gw bales aja,,,sorry bro,,baru besok gw ultahnya...
make a wish ... target target gw yang laennya segera tercapai..amien..
berarti makin bertambah nih harapn gw, dari 22 skr ke 23. pokonya cuma gw yg tau deh.
btw, mungkin ultah gw tahun ini begitu spesail buat gw, karena pertama,
gw dapet kerjaan baru, trus gw masuk kuliah,n then.. target ultah gw tahun kemaren gw juga udah tercapai, pokonya tahun ini gw mesti bisa beli kamera digital.NIKON ato CANON deh minimal..hehehe...
the last...
thanks buat tmn tmn gw kerja di ASTEK dimana mungkin hari sabtu adalah hari terkahir gw kerja di ASC HP manggadua. walopun dengan berat hati gw harus ninggalin tmn tmn terbaik gw.tapi demi masa depan dan karir,gw memilih jalan hidup yg laen.
suksess for all...semangat pagi...

No comments:

Post a Comment