It's All about My Life n My Experience

It's All about My Life n My Experience
Cari...Temukan...Pelajari n Amalkan...!!!

Friday, June 11, 2010

TUHAN


Tuhan….
AKU MEMOHON
Aku memohon Tuhan tuk anugerahi aku keSabaran….
Tuhan berkata … “TIDAK…
Kesabaran itu datang dari cobaan…
Itu tidak bias di berikan,,,
Itu harus di raih…”

Aku memohon Tuhan tuk anugerahi aku keBahagiaan…
Tuhan berkata,,,”TIDAK…
Kuberi kau rahmat…
Kebahagiaan ada ditangan mu…”

Aku memohon Tuhan tuk jauh kan aku dari Penderitaan..
Tuhan berkata,,”TIDAK…
Penderitaan akan jauhkan dirimu dari ke duniawian dan mendekat dirimu kepada- Ku…”

Aku memohon Tuhan segala sesuatu yang membuat ku menikmati hidup..
Tuhan berkata,,”TIDAK…
Aku kan beri kamu kehidupan sehingga kau dapat menikmati segala sesuatu….”

Aku memohon tuhan tuk membantuku dapat MENCINTAI sesama…
Seperti dia mencintai ku…
Tuhan berkata,,” Nah,,sekarang barulah kau paham…
Tentu kan kukabulkan permohonan ini…” _anonim

No comments:

Post a Comment