It's All about My Life n My Experience

It's All about My Life n My Experience
Cari...Temukan...Pelajari n Amalkan...!!!

Friday, June 11, 2010

SANDAL CAPIT


Ya,,sandal capit,,,tau kan..??? itu kan yg suka di jepit ama “jempol” n “curuk” nya orang2…
Jangan salah loh,,,itu tuh banyak banget gunanya…klo ga pecaya ya silahkan aja lw bayangin.. awas lo ya ngbayangin yg nggak nggak…
Pertama…
Klo sholat jumat,,lw pke sandal bagus,,trus tiba2 ada orang yg inget nasehat ustad nya yg bilang “ambil yg bagus nya,,tinggalkan yg jelek nya”..hahahahahahaha…
Nah,,palingan juga lw beli sandal capit ini buat dipake sementara..karena pernah ke alamin ama gw gtu deh..hehehe…
Nah,,”sandalcapit” juga jadi nama Blog gw di dunia maya..
Kedua…
Buat nyambit orang ama doggy..
Ga pecaya,coba aja klo lw kesel klo ga ada sepatu ya sandalcapit itu yg lw lempar ma tmn n sapa aja yg lewat,,(parah banget dah). apalagi
Klo ada Doggy..lw pasti mu nyambit tu doggy,,klo nggak lw yg dikejar ma tu doggy..padahal lw ga punya salah ma tu doggy…
Mungkin karena lw pake lipstick aja kali ya,,jadi dikira doggy betina..hahahahaa
Ketiga…
Buat rem sepeda,,ni ke alamin ma gw dulu waktu kecil..(mang sekarang dah gede gtu…,perasaan ga jauh beda dulu ma skr..masih kcil2 aja…)hehehe
Karena rem sepeda depan udah abis,,jadi inisiatif gw muncul buat ngerem sepeda pake sandal capit gw…alhasil,,tengah2nya pun bolong n abis buat ngerem…
Keempat…
Buat ban mobil2an dari bahan kaleng susu bekas…(ih,,kasian amat c ga ke beli mobil2an yg gede ya lw…ampe2 sandal capit pun di potong n di buat ban ban an buat tuh mobil2an…)

No comments:

Post a Comment