It's All about My Life n My Experience

It's All about My Life n My Experience
Cari...Temukan...Pelajari n Amalkan...!!!

Friday, June 18, 2010

Motivation for my life

Perpisahan yg memberikan banyak motivasi n cara pola pikir hidup suatu orang...

Ya,itu lah mungkin inti yg bisa gw dapetin ketika 2 orang yg selama ini menjadi atasan gw dikantor selama satu tahun lebih, *walopun gw lebih senior ya...hehehe... dimana hari ini gw kaget banget karena gak nyangka dia akan pergi meninggalkan perusahaan yg sama sama ini *bukan meninggalkan untuk selama lama nya ya... hehhee.. piss pak..
jam 11 pagi, tumben tumbenan di suruh briefing di lantai 2, gak tau ada apa n siapa, dari kabar burung yg ada sih, denger denger sih manager disini mau resign, ah itu sih kata manager yg laen yg sering bersendagurau...hahaha...
tapi gw dsuruh untuk tidak buka mulut,,,kalo di sogok sih bisa aja kali...wwkwkwkwkwk... gak deng, becanda gw.. then, masuk ke lantai 2 dimulai lah dengan pembukaan dari seorang GM yg selama ini saya anggap aneh, karena beliau kerja seperti anak mau sekolah, pake tas punggung warna kuning, gw inget banget pa, waktu ketemu di halte busway sumber waras...just say hello n then i'll going to manggadua...hello mister cahya...hpw r u today?
beliau mengucapkan terimaksih buat semua yg udah hadir, dan begitu kaget nya gw ketika dia mengucapkan "HARI INI SAYA TERAKHIR DI SINI..." gw sih biasa aja, mungkin dia balik lagi ke ROXY di mana itu adalah kantor manajement pusat nya... dia sambil memberikan kesan dan pesan yg membuat gw termotivasi untuk byk berubah ke depan nya , mungkin PERHARI ini..motivasi itu bakalan gw jalanin. *thanks for motivation mister...motivasi itu begitu membuat gw semakin terbuka pola pikir n cara pandang kita kerja pada sebuah perusahaan...ah..nyesek gw dengernya... ternyata setelah session itu,gw tanya ke beliau, mksdnya pa Terkahir di sini ato di perusahaan ini... dan kaget nya dia jawab,,di perusahaan ini...wah semakin kaget aja gw,,walopun gw jantung lemah ya...hehehehhee... mau dikata apa,,, hasil negosiasi beliau dengan management mungkin tidak ada kata sepakat...hehehe *so diplomatis amat ya..
tapi dgn pola pikir n prinsip hidup dia, emang bener juga...dia mau maju lagi n lebih baik lagi...so,,now im sad, harus kehilangan orang yg bener bener memberikan motivasi untuk masa depan....pokonya THANK U LAH FOR EVERYTHINK...n i just want to say appologize if gw banyak salah n salah menilai beliau...di maafkan kan pak,,,awas aja kalo nggak,,,pulang lewat mana nih...???
n then,,,mister hendro...yg selama ini tmn tmn kantor gw gak suka n terkenal dengan omongannya yg TOLONG YA...bisa criin ini ato itu gak? ini dia yg bikin unik n jadi bahan celaan dari anak anak lantai 3 ato anak anak leptop...hehehe... tapi secara kerjaan sih dia OK ok Aja, karena progress dia untuk suatu case lebih cepet di banding orang yg sebelomnya memimpin disini...salut buat dia lah, dari hal nya sama kaya gw memulai kerjaan dari NOL sampei akhirnya dia bisa mendapatkan apa yg dia inginkan...kerja keras,,,,kejujuran n kepercayaan itu emang harus di jaga n di tingkatin terus...walopun beliau masih byk ngeluh dengan keadaan disini...tapi pokonya thanks banget lah buat kalian berdua, kalian emang soulmate ya...
n then 4 last... kapan nih traktirannya...
hahahhahahaha....
*itu tuh yg bikin berat,udah mah tanggal tua...eh transferan belom masuk lagi... (kata beliau berdua)

1 comment: